Rabu, 18 Oktober 2017

Tahan Lama Sex Tanpa Obat Kuat

Tahan Lama Sex Tanpa Obat Kuat

Adakah cara tahan lama sex tanpa obat kuat? Pasti Ada! Sejumlah tips alami berikut mudah dilakukan, efektif menunda ejakulasi dan bahkan meningkatkan stamina pria.

Tahan Lama Sex Tanpa Obat Kuat
Pada suatu periode dalam hidupnya, hampir semua pria pernah mempertanyakan kekuatan seksnya. Ketika ereksi tak sekeras biasa, atau berkurangnya kualitas hubungan intim karena durasinya terlalu singkat.

Bagi sebagian orang, kemampuan tahan lama sex seakan jadi kebutuhan, karena dirinya ingin selalu memuaskan pasangannya tanpa terburu waktu. Semakin lama bertahan, secara psikologis, kian gagah perkasa rasanya.

Dua perkara yang sanggup mengacaukan semuanya adalah kurangnya stamina fisik dan keluhan ejakulasi terlalu cepat terjadi. Ihwal ini sering dihadapi mereka yang telah memasuki usia kepala empat. Tak mau repot, langkah pintas meraih tahan lama sex adalah obat kuat.

Jika Anda bermaksud menggunakan cara alami dengan bantuan obat herba, kami memiliki beberapa resep obat kuat alami khas Indonesia yang bisa jadi opsi tahan lama sex tanpa resiko apapun.

Cara Alami Tahan Lama Sex

Namun sebelum memilih obat kuat, ada beberapa tips mudah yang terbukti sangat efektif menjaga stamina fisik dan menunda ejakulasi selama mungkin ketika berhubungan seks. Berikut kami rangkumkan 5 cara alami tahan lama sex.

1. Bernapas Panjang dan Dalam

Bercinta itu seperti olah raga, napas cepat pendek tak teratur pasti mudah lelah. Sebaliknya, bernapas panjang dan dalam membuat kebutuhan oksigen tubuh selalu terpenuhi.

Hentikan sejenak penetrasi, tarik napas dalam-dalam selama 5 detik, tahan 3 detik, lalu hembuskan keluar selama 5 detik juga. Ulangi sebanyak 2 – 4 kali.

Tak masalah bila tak bisa menarik atau menghembuskan napas berdurasi 5 detik, lakukan sesuai kemampuan saja. Intinya adalah keteraturan pola napas.

Jika dilakukan ketika bercinta, Anda akan terkejut betapa cepat reaksi cara ini menjaga daya tahan seks. Ujung-ujungnya stamina tubuh terjaga stabil dan ejakulasi mudah dikontrol.

Napas adalah dasar olah fisik, seluruh cara tahan lama sex berikutnya bakal kian sempurna bila dikombinasikan dengan teknik pernapasan ini.

2. Metode Stop and Go

Bila hubungan intim dianalogikan sebagai balapan, maka stop and go adalah momen dimana pria harus stop sebelum orgasme, tunggu sebentar, and go siap tancap gas lagi. Metode ini butuh latihan tunggal sebelum dipraktekkan bersama pasangan.

Cobalah bermasturbasi santai dan segera hentikan ketika mendekati ejakulasi. Tenangkan diri sebentar kemudian lanjutkan. Hentikan lagi bila terasa hampir “keluar”. Lakukan beberapa kali sampai orgasme benar-benar tak bisa ditahan lagi.
Latihan ini membuat pria mampu mengenali dimanakah titik puncak orgasmenya. Ketika metode ini telah dikuasai —dan tak butuh waktu lama untuk menguasainya— waktu ejakulasi sepenuhnya dalam kendali.

3. Metode Remasan

Hampir serupa dengan metode sebelumnya, namun kali ini sebelum orgasme remaslah pangkal batang penis hingga dorongan ejakulasi mereda. Anda dapat melakukan sendiri atau meminta pasangan untuk meremasnya.

Bila ejakulasi berhasil tertunda, Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri. Serasa telah berorgasme, tapi belum “keluar”!

Ring penis adalah contoh alat bantu sex yang memanfaatkan metode ini. Ring berupa gelang karet yang dikenakan pada alat vital untuk mengurangi potensi ejakulasi sebelum waktunya.

4. Latihan Kegel

Tak hanya untuk bumil, kegel ternyata manjur juga sebagai latihan tahan lama sex. Pada dasarnya kegel bertujuan melatih otot pubococcygeus (PC), otot yang menahan organ bagian dalam panggul.

Basis kegel sederhana saja karena tekniknya meniru gerakan otot orang yang sedang menahan kencing atau BAB.

Lakukan latihan dengan berpura-pura sedang buang air kecil. Cobalah menahan aliran air seni dengan mengencangkan dan melemaskan otot PC. Lakukan kontraksi otot “kencang – lemas” ini dengan cepat selama 10 detik. Ulangi 3 kali tiap sesi lalu istirahat 10 detik.
Usahakan otot perut dan paha tidak ikut-ikutan berkontraksi. Mungkin ini sulit pada awalnya, namun sekali Anda tahu bagaimana mengatur kontraksi otot PC, akan mudah pula menghentikan ejakulasi.

5. Teknik Tantra

Hubungan seks dua insan lebih dari sekadar kontak fisik semata. Ada faktor emosi, perasaan serta semacam energi yang turut bermain di sana. Teknik tantra berupaya mengeksplorasi seks melampaui batas fisik menuju koneksi antar pribadi yang lebih intim.

Menurut dr. Christiane Northrup, penulis buku Women’s Bodies, Women’s Wisdom, “Energi seksual adalah salah satu sumber kekuatan besar bagi kesehatan. Melalui hubungan seks nan intim, hormon stres akan turun dan produksi serotonin meningkat tajam.”

Fakta membuktikan, jika Anda melakukan hubungan seks dengan mesra dan intim, ejakulasi tak terkontrol lebih jarang terjadi. Bahkan kemesraan itu membuat pasangan wanita lebih mudah meraih orgasme.

Beberapa trik Tantra yang mudah dilakukan oleh pemula seperti, (1) suasana yang romantis, (2) foreplay (pemanasan) yang agak lama, (3) bernapas seirama dengan pasangan seiring penetrasi, (4) pertahankan kontak mata selama bercinta.
Karena penjelasannya cukup panjang, Tantra akan dikupas lebih dalam pada artikel tersendiri.

Beberapa Obat Kuat Dan Pembesar Alat Vital Herbal Rekomendasi Dari Kami :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar